Home » Sport » Prediksi Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 20 September 2015

Prediksi Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 20 September 2015



Southampton – Pasca kekalahan menyakitkan di ajang Liga Champions, Manchester United kini sudah harus melanjutkan petualangan mereka di ajang Liga Primer Inggris.

Prediksi Southampton vs Manchester United, Liga Inggris 20 September 2015

Southampton menjadi lawan yang akan dihadapi armada Setan Merah untuk mengembalikan kepercayaan diri yang mungkin hilang pada tengah pekan ini.

United akan bertandang ke kandang Soton, julukan Southampton, pada Minggu (20/9/2015) malam ini.

Kurang tajamnya lini depan United yang akhir-akhir ini mendapat kritikan membuat manajer Louis van Gaal angkat bicara. Manajer asal Belanda ini ogah menyalahkan para pemainnya. Van Gaal pun berharap agar timnya bisa bangkit pada laga kontra Soton malam nanti.

Wayne Rooney yang diistirahatkan pada laga kontra PSV Eindhoven kabarnya sudah dapat dimainkan. Begitu juga Morgan Schnederlin yang tak dimasukkan ke line-up United di Luga Champions. Schnederlin yang merupakan mantan pemain Soton akan melakukan reuni dengan tim berjuluk The Saint tersebut.

Sementara itu di sisi tim ruan rumah, manajer Ronald Koeman juga sadar jika timnya tak jauh berbeda dengan United yang dikritik karena kurang tajam.


Baca juga:

Prediksi Chievo Verona vs Inter Milan, Liga Italia 20 September 2015
Prediksi Persebaya United vs Sriwijaya FC, 20 September 2015

“Kami punya organisasi dan pertahanan yang baik, namun dari semua itu kami berharap ada peningkatan kualitas di depan,” ujar Koeman.

Sisi Dunia memprediksi Manchester United akan mengalahkan The Saints dan membawa pulang 3 poin. (Yayan – sisidunia.com)