sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Roma vs Sassuolo, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Roma vs Sassuolo, Liga Italia 20 September 2015



Roma – Setelah sukses menahan imbang Barcelona 1-1 di Liga Champions, Roma akan menjamu Sassuolo di Olimpico Stadium pada Minggu (20/9) pukul 20.00 WIB. Serigala Roma masih menyimpan rasa penasaran karena belum pernah mengalahkan Sassuolo di Olimpico.

Prediksi Roma vs Sassuolo, Liga Italia 20 September 2015

Ya, sejak 2013 lalu saat Sassuolo promosi ke Serie A, Roma dua kali ditahan imbang di Olimpico oleh klub berjuluk Neroverdi tersebut, masing-masing dengan skor 1-1 dan 2-2. Hal berbeda ketika Giallorossi menyambangi Emilia-Romagna, kandang Sassuolo, dimana mereka mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0 dan 3-0.

Namun ambisi Daniele Rossi dkk untuk menang atas Sassuolo tak akan didapat dengan mudah. Pasalnya baik Roma dan Sassuolo sama-sama mengawali musim ini dengan baik, dengan torehan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pelatih Roma, Rudi Garcia, juga enggan besar kepala jelang laga ini. “Persaingan Serie A musim ini akan lebih terbuka, tetapi Juventus masih lebih difavoritkan. Kami hanya ingin melanjutkan tren positif ketika menjamu Sassuolo untuk mengejar rekor tiga kemenangan beruntun,” tegas Garcia.

Selain tidak bisa menurunkan kiper Wojciech Szczesny yang cedera dislokasi jari dan Miralem Pjanic yang belum pulih seratus persen. Rudi Garcia juga akan melakukan beberapa rotasi pemain.


Baca juga:

Prediksi Genoa vs Juventus, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Chievo Verona vs Inter Milan, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Susunan Pemain:

AS ROma: De Sanctis; Maicon, Minolas, Rudiger, Digne; Keita, De Rossi, Nainggolan; Iturbe, Totti, Gervinho

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Floro Flores, Defrel, Sansone

Dengan berbagai catatan di atas, Roma masih lebih diunggulkan dalam laga ini. Prediksi SisiDunia Roma akan mampu mengatasi perlawanan Sassuolo dan menang dengan skor tipis 2-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)