sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, 8 Besar Piala Presiden 20 September 2015

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, 8 Besar Piala Presiden 20 September 2015



Samarinda – Pusamania Borneo FC akan menghadapi tim kuat Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda (Minggu, 20/9/2015) sore hari. Ini adalal laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, 8 Besar Piala Presiden 20 September 2015

Meski tidak dinggulkan, PBFC tetap akan tampil ngotot. Bermodal dua kemenangan dan satu kali imbang saat menjalani fase grup, PBFC inging membuktikan diri sebagai tim yang bisa menjungkalkan Maung Bandung.

Sayang, PBFC tak dapat memainkan pemain bertahan sarat pengalaman, Muhammad Roby. Roby mengalami cedera saat menjalani latihan bersama tim.

Pelatih Iwan Setiawan mengaku akan memanfaatkan kelemahan Persib ketika mengantisipasi bola mati.

“Mereka lemah soal itu (bola mati), ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Semua pemain Persib sama aja, tidak ada yang harus diwaspadai. Yang jelas kami akan bermain maksimal secara tim,” ujar Iwan di sesi latihan PBFC.


Baca juga:

Prediksi Persebaya United vs Sriwijaya FC, 20 September 2015
Jelang Lawan Arsenal, Diego Costa dan John Terry Justru Bersitegang

Sementara Persib yang menjadi tim favorit di turnamen ini akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Di lini depan ada Zulham Zamrun yang merupakan top skorer. Di sektor pertahanan, Vladimir Vujovic, akan menjadi pemimpin di jantung pertahanan Maung Bandung.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Persib. (Yayan – sisidunia.com)