Home » Sport » Prediksi Persebaya United vs Sriwijaya FC, 20 September 2015

Prediksi Persebaya United vs Sriwijaya FC, 20 September 2015



Surabaya – Persebaya United akan mengghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo hari Minggu (20/9/2015) sore ini. Laga ini adalah leg pertama dari babak perempat-final Piala Presiden 2015.

Prediksi Persebaya United vs Sriwijaya FC, 20 September 2015

Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham, akan mewaspadai striker-striker Sriwijaya yang dinilainya berbahaya dan perlu penjagaan ekstra.

Meski Sriwijaya tidak diperkuat Ferdinand Sinaga, Tim kebangaan warga Palembang ini masih memiliki segudang pemain berkualitas lain di lini depan. Tercatat ada itus Bonai, Patrich Wanggai, Yohanis Nabar, Talaohu , Syakir Sulaiman serta Abdul Mushafry.

Ibnu menambahkan tidak akan memberikan pengawalan khusus untuk satu pemain. Ibnu menegaskan para pemainnya akan menjaga pemain SFC yang sedang berada di area berbahaya.


Baca juga:

Jelang Lawan Arsenal, Diego Costa dan John Terry Justru Bersitegang
Prediksi Manchester City vs West Ham United, Liga Inggris 19 September 2015

Sementara itu di kubu SFC. pelatuh Benny Dollo mengaku telah menyiapkan beberapa skema untuk bisa menaklukkan Persebaya. SFC akan tampil tanpa Yoo Hyun-Goo yang absen karena akumulasi kartu dan Asri Akbar akibat cedera paha.

Diatas kertas, kekuatan SFC memang sedikit berada di atas Persebaya. Sisi Dunia memprediksi Sriwijaya akan mengalahkan Persebaya United. (Yayan – sisidunia.com)