Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Levante, Liga Spanyol 21 September 2015 Dini Hari

Prediksi Barcelona vs Levante, Liga Spanyol 21 September 2015 Dini Hari



Barcelona – Giornada ke-4 La Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan Barcelona yang akan menjamu Levante di Nou Camp pada Senin (21/9) dinihari WIB.

Prediksi Barcelona vs Levante, Liga Spanyol 21 September 2015 Dini Hari

Jika mampu mengalahkan Levante, otomatis Barca akan kembali memuncaki klasemen sementara. Tapi kali ini Barca tak hanya mengincar kemenangan, Lionel Messi dkk butuh berpesta gol demi mendekati surplus gol dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Levante sendiri sudah beberapa musim terakhir ini menjadi langganan lumbung gol buat Barcelona. Musim lalu tim raksasa Catalan itu mampu melibas Levante 5-0 di Camp Nou.

Sayangnya Barca tak bisa menurunkan skuat terbaiknya malam nanti, terutama lini belakang yang tengah diterpa badai cedera. Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, dan Dani Alves masih absen hingga beberapa pekan kedepan, sementara Gerard Pique bakal melakoni sanksi terakhirnya.

Hal tersebut membuat sang pelatih Luis Enrique akan kembali mengandalkan sosok Ter Stegen, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, dan Sergi Roberto. Sementara di lini depan kekuatan Barca akan sedikit berkurang seiring absennya Rafinha karena cedera.

Untungnya kondisi Levante tidak jauh berbeda dengan ditinggal beberapa pilar yang masih terkapar cedera. Hal itu membuat Levante akan bermain super defensif dan sesekali mengincar serangan balik.


Baca juga:

Prediksi Roma vs Sassuolo, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Genoa vs Juventus, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Chievo Verona vs Inter Milan, Liga Italia 20 September 2015

Prediksi Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Mascherano, Alba, Roberto, Mathieu, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Suarez, Messi

Levante: Ruben, Tono, Morales, Lopez, Trujillo, Feddal, Camarassa, Verza, Mari, Deyverson, Ghilas

Jika melihat beberapa faktor di atas, Barca jelas jauh diunggulkan, dengan prediksi skor SisiDunia Barcelona akan menang dengan selisih gol 3-0 atau bahkan lebih. (Rani Soraya – sisidunia.com)