Home » Hiburan » Mengharukan, Agnes Monica Janjikan Slot Dancer Untuk Anak Penderita Kanker

Mengharukan, Agnes Monica Janjikan Slot Dancer Untuk Anak Penderita Kanker



Jakarta – Artis serba bisa, Agnes Monica, Sabtu (19/9) kemarin diberitakan telah berkunjung ke Yayasan RUmah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, untuk bertemu dengan anak-anak penderita kanker.
Mengharukan, Agnes Monica Janjikan Slot Dancer Untuk Anak Penderita Kanker
Di dalam acara itu, Agnes disuguhi beberapa ‘performance’ dari anak-anak yang menghuni yayasan tersebut. Pelantun tembang “Matahariku” tersebut pun terkesan dengan penampilan salah satu anak yang bernama Oman. Ia menunjukkan aksi tarian patah-patah yang diiringi lagu “Coke Bottle”.

Begitu terpukaunya Agnes, ia pun menawari bocah berusia 6 tahun tersebut untuk menjadi penari latarnya kelak.

“Dulu Kak Agnes punya dancer namanya Oman juga. Tapi kayaknya kerenan Oman yang ini deh,” ujar Agnes yang langsung disambut riuh oleh anak-anak, orang tua, dan guru yang menghadiri acara tersebut.


Baca juga

Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi

Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?

“Tapi Oman janji sama Kak Agnes rajin pengobatan ya. Kak Agnes pengen lihat lima atau 10 tahun lagi kamu sudah jadi apa. Soalnya keren banget. Harus terus semangat. Biar nanti, Oman udah gedean dikit, nanti ikut kak Agnes. Janji ya. Bener ya,” tambah Agnez sembari mengaitkan jari kelingkingnya ke tangan Oman.

Agnes mengaku benar-benar kagum dengan kemampuan Oman. Ia mengatakan bahwa Oman memiliki ‘feel’ dalam dance-nya, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia pun yakin bahwa bakat Oman bisa terus dikembangkan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)