Home » Hiburan » Masih Muda dan Cantik Banget, Pemain Catur Ini Menjadi Sorotan Netizen

Masih Muda dan Cantik Banget, Pemain Catur Ini Menjadi Sorotan Netizen



Tokyo – Jepang memang tempatnya hal-hal unik dan sensasional. Kultur dan budaya Negeri Sakura inipun kerap menjadi pembicaraan para netizen di dunia maya. Seperti yang baru-baru ini terjadi.
Masih Muda dan Cantik Banget, Pemain Catur Ini Menjadi Sorotan Netizen
Bila anda pernah mengetahui catur tradisional Jepang yang bernama shogi, mungkin ada tidak akan terlalu tertarik. Namun bagaimana jika shogi digabungkan dengan gadis muda nan cantik? Hal inilah yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya.
CK6MeR4UsAAY09I
Adalah Beni Taketama, seorang gadis cantik belia yang telah menjadi pemain catur shogi profesional. Meski masih berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA, dirinya memiliki kemampuan shogi yang tidak main-main.


Baca juga

Stella Cornelia Berharap Masih Mendapat Dukungan Usai Hengkang dari JKT48

Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi

Beni memiliki banyak penggemar yang semakin bertambah banyak lagi ketika foto dan kisahnya beredar di internet.
CJAlBAtUwAASLnv
Diceritakan bahwa Beni memasuki dunia shogi pada empat tahun yang lalu. Pada tahun 2012, namanya langsung melejit sebagai seorang pecatur profesional.

Serupa layaknya beladiri karate, saat ini Beni sedang menyandang gelar “kyu-1”. Gelar ini berada satu strip di bawah gelar yang lebih advance lagi, yakni gelar “dan”.
BQCGq0wCcAAYYDv
Prestasi ini sangat luar biasa mengingat dirinya masih SMA dan tengah disibukkan dengan berbagai tugas dan ujian sekolah. (Deni Suroyo – sisidunia.com)