sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Iis Dahlia Restui Putrinya Dekat Dengan Ridho

Iis Dahlia Restui Putrinya Dekat Dengan Ridho



Jakarta – Putri dari Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita, kini tengah dekat dengan Ridho.

Iis Dahlia Restui Putrinya Dekat Dengan Ridho

Pada suatu kesempatan sesaat sebelum malam final DA2, Ridho dan Shalsa, panggilan Shalsadilla Juwita, nampak begitu mesra.

Keduanya terlihat saling rangkul. Ridho pun tak segan untuk membelai rambut Shalsa. Wartawan pun menjadi penasaran dan bertanya langsung ke Ridho.

“Shalsa dan aku itu dekat, ya bertemanlah. Biasalah, seperti adik dengan kakak, gimana, sih. He he he. Aku kakaknya, Shalsa adiknya. Sebagai penyemangat sekolah, penyemangat hidup. Sebagai tempat curhat,” bilang Ridho sambil tersipu malu.

Keduanya kompak mendeskripsikan hubungannya dengan satu kata, dekat. Meski demikian, gestur seorang Ridho menunjukkan betapa berartinya seorang Shalsa di hatinya. Rizki pun mengungkapkan jika Iis Dahlia selalu mengijinkan jika Shalsa diajak keluar oleh Ridho.


Baca juga:

Mengharukan, Agnes Monica Janjikan Slot Dancer Untuk Anak Penderita Kanker
Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi

Lantas bagaimana nasib Rizki jika saudara kembarnya sudah bersama Shalsa?

“Ya aku jalan dengan yang lain, dong, ha ha ha.” Kata mereka, kalau salah satu dari mereka tengah jatuh cinta, kembarnya dapat merasakan juga. Tapi enggak lantas harus suka dengan perempuan yang sama. Cuma tahu ada rasanya, gimana gitu,” terang Rizki. (Yayan – sisidunia.com)