Home » Hiburan » Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi

Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi



Jakarta – Dua bintang utama serial drama Turki, Shehrazat, yakni Berguzar Korel dan Halit Ergenc, diberitakan sedang terlibat cinta lokasi. Kedekatan keduanya ini benar-benar tak disangka-sangka oleh para penggemarnya.
Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi
Setelah terlibat syuting Shehrazat mulai 2006 sampai 2009, tak ada yang menduga bahwa Berguzar dan Halit telah jatuh hati satu sama lain. Apalagi, kala itu Halit masih beristrikan Gizem Soysaldi.

Tak ada yang menyangka bahwa setelah dua tahun bekerja bersama dalam drama Shehrazat, dan kerap melakukan adegan-adegan cinta, Halit dan Berguzar pada akhirnya saling jatuh cinta. Cinta lokasi ini pun mulai terjalin, yang tentu saja, dianggap sebagai sebuah skandal oleh publik.

Seiring waktu berjalan, Halit pun memutuskan menceraikan sang Istri, Gizem, dan jatuh ke pelukan Berguzar.


Baca juga

Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?

Di awal-awal pernikahan mereka, publik memang sak menaruh simpati. Karena hubungan ini dianggap berawal dari sebuah skandal.

Namun demikian, Halit dan Berguzat tetap cuek dan fokus membangun rumah tangganya. Hasilnya, rumah tangga mereka pun dipenuhi dengan romantisme ala film drama Shehrazat.

Kehadiran putera mereka yang bernama Ali Ergenc semakin melengkapi kebahagiaan hidup mereka berdua.

Setelah memiliki seorang anak, aktivitas Berguzar di dunia hiburan pun semakin berkurang. Baru pada sekitar tahun 2012 dirinya kembali muncul membintangi serial drama berjudul Karadayi.

Untuk Halit sendiri, dirinya makin eksis setelah membintangi serial kolosal King Suleiman, atau yang di Indonesia dikenal dengan judul, Abad Kejayaan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)