sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Agnes Monica : “Jangan Bangga Jadi Haters, Tukang Bullying, Gosip, Dan Provokator”

Agnes Monica : “Jangan Bangga Jadi Haters, Tukang Bullying, Gosip, Dan Provokator”



Jakarta – Meski tergolong sebagai artis Tanah Air yang berprestasi internasional, tiap langkah Agnes Monica tak pernah lepas dari sosok haters. Namun pelantun ‘Coke Bottle’ itu hanya menganggap kicauan haters sebagai angin lalu dan tak mau terlalu ambil pusing.

Agnes Monica : "Jangan Bangga Jadi Haters, Tukang Bullying, Gosip, Dan Provokator"

Di tengah cibiran haters, Agnes justru kembali menggandeng para penggemar setianya untuk berbuat hal positif. Salah satu yang sudah terealisasi adalah berdirinya yayasan bernama Anak Muda Punya Foundation. Yayasan tersebut dibangun Agnes bersama fanbase-nya sebagai ajang untuk mengadakan beragam aksi kegiatan sosial.

“Aku bangga sama mereka. Gak hanya sekedar ngefans, tapi juga mau bareng-bareng membuat perubahan positif untuk orang sekitar,” ujar Agnes.


Baca juga:

Iis Dahlia Restui Putrinya Dekat Dengan Ridho

Stella Cornelia Berharap Masih Mendapat Dukungan Usai Hengkang dari JKT48

Agnes pun berpesan untuk para haters, agar tidak hanya membuang-buang waktu mencari kejelekan orang dan menyebar kebencian di media sosial. Haters seharusnya juga bisa berbagi hal baik untuk sesama. (Rani Soraya – sisidunia.com)