sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Telah Memakan Korban 18 Orang Tewas, Tol Cipali Dinilai Angker

Telah Memakan Korban 18 Orang Tewas, Tol Cipali Dinilai Angker



Majalengka – Jumat, 18 September 2015 kemarin, telah terjadi dua kecelakaan di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Dari dua kecelakaan tersebut, 6 orang dilaporkan tewas.
Telah Memakan Korban 18 Orang Tewas, Tol Cipali Dinilai Angker
Dua kecelakaan yang terjadi di sepanjang Tol Cipali tersebut diduga akibat sopir yang mengantuk. Kecelakaan pertama terjadi di km 156, sekitar pukul 02.35 WIB, sementara kecelakaan kedua terjadi di km 169, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Majalengka, Ajun Komisaris Rezky Satya Dewanto, membenarkan bahwa dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah karena sopir mengantuk. Rezky mengatakan bahwa petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.


Baca juga

Waspada! Kabut Asap Bisa Sebabkan Infeksi pada Kornea

Usulkan Kenaikan Gaji Presiden, PDIP Dinilai Mulai Lupa sebagai Partai Wong Cilik

Adapun dua kecelakaan pada Jumat kemarin ini menambah daftar panjang jumlah korban meninggal di tol baru tersebut. Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 13 Juni 2015 silam, jumlah total korban jiwa di Tol Cipali telah menjadi 18 orang.

Jumlah korban tersebut, ditambah rentang waktu yang relatif singkat, menimbulkan kesan angker terhadap Tol Cipali. Terlepas adanya kekuatan mistis dan sejenisnya, pengemudi kendaraan bermotor wajib waspada dan selalu ‘awas’ terhadap kondisi jalan. Bila lelah atau mengantuk, sopir kendaraan dihimbau untuk menepi dan istirahat saja. (Deni Suroyo – sisidunia.com)