Home » Hiburan » Sudah Hengkang, Stella Cornelia Masih Sering Jalan Bareng Member JKT48

Sudah Hengkang, Stella Cornelia Masih Sering Jalan Bareng Member JKT48



Jakarta – Bukanlah sebuah keputusan mudah kala Stella Cornelia memutuskan hengkang dari idol group JKT48 sekitar dua tahun yang lalu. Ada semacam “harga” yang harus dibayar Stella.

Sudah Hengkang, Stella Cornelia Masih Sering Jalan Bareng Member JKT48

“Saya harus memulai karier lagi dari nol. Menyadarkan publik bahwa ada seniman muda bernama Stella Cornelia dalam industri seni Indonesia yang luas,” ucap Stella saat ditemui di Rasuna, Jakarta, pekan lalu.

Dara kelahiran Semarang ini kemudian memposisikan dirinya sebagai solois pendatang baru. Stella pun tak segan untuk mendatangi perusahaan-perusahaan rekaman dan rumah produksi untuk menawarkan karyanya.

Perlahan tapi pasti, jerih payah Stella membuahkan hasil. Beberapa film layar lebar telah menggunakan jasanya. Yang terbaru adalah film Bidadari Terakhir produksi Imagine Production.

Meski kini lebih dikenal sebagai aktris, Stella tetap teguh mengejar impian utamanya untuk menjadi penyanyi yang lebih dikenal.

“Mimpi saya tetap sama, melahirkan album mini. Sampai sekarang tidak berusaha melepaskan diri dari bayang-bayang JKT48. Bagi saya, JKT48 itu sekolah. Ketika lulus sekolah, maka JKT48 menjadi almamater saya. Orang pasti ingat saya lulusan sekolah itu. Keluar dari JKT48, keputusan terbesar dalam hidup saya. Butuh waktu enam bulan untuk memutuskannya. Bagaimana pun, khalayak selalu mengingat saya salah satu personel JKT48,” ucap pelantun tembang Gelisah ini.


Baca juga:

Ditanya Mobil Baru, Dodit Mulyanto : Alhamdulilah Cash !
Aih, Kata-kata Romantis Suami Rianti Cartwright Ini Bikin Melting

Stella juga menjelaskan jika hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan baik dengan member dan staff dari JKT48.

“JKT48 seperti keluarga. Tidak ada pekerjaan pun, kami jalan-jalan dan nongkrong bersama. Saya takut kangen. Takut jet lag. Takut manggung sendirian. Banyak hal yang dipertimbangkan selama enam bulan. Orang pertama yang saya curhatin, Mama. Beliau bilang: kalau dengan keluar dari JKT48 bisa bikin kamu lebih bahagia, lebih bisa mengembangkan karier, silakan,” ujar Stella sambil bernostalgia. (Yayan – sisidunia.com)