sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Granada, Liga Spanyol 19 September 2015

Prediksi Real Madrid vs Granada, Liga Spanyol 19 September 2015



Madrid – Cristiano Ronaldo yang tengah on form mungkin tak akan pernah melupakan apa yang terjadi di 5 April 2015. Kala itu Ronaldo dengan kejamnya meleksakkan lima gol sekaligus ke gawang Granada. Kala itu Madrid menang telajk 9-1.

Prediksi  Real Madrid vs Granada, Liga Spanyol 19 September 2015

Kini Ronaldo akan bertemu lagi dengan Granada. Madrid akan bentrok dengan Granada di lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu (19/9/2015) malam nanti.

Koleksi 8 gol Ronaldo di dua laga terakhir Madrid mungkin menjadi semacam pesan peringatan kepada Granada bahwa insiden pembantaian pada April silam bisa saja terulang kembali.

Tapi Madrid juga harus tetap waspada. Pasalnya tiga pilar inti seperti Sergio Ramos, Gareth Bale, dan James Rodriguez tidak akan diturunkan. Apapun bisa terjadi di lapangan hijau.

Granada juga pernah mempermalukan Los Galacticos 1-0 meski itu terjadi pada 2013 silam.

Sisi Dunia memprediksi Madrid akan mengamankan tiga poin meski tidak dengan hasil akhir yang terlalu mencolok seperti beberapa laga terakhirnya. (Yayan – sisidunia.com)