sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015



Tenggarong – Piala Presiden 2015 telah memasuki babak perempat final, akhir pekan ini delapan klub yang lolos dari fase grup akan melakoni leg pertama. Sabtu (19/9) ini Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar di stadion Aji Imbut, Tenggarong, yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Sebelumnya Mitra Kukar lolos ke perempat final Piala Presiden 2015 berstatus sebagai runner-up Grup C, sementara PSM Makassar sukses memuncaki Grup D. Dalam laga nanti ‘Naga Mekes’, julukan Mitra Kukar, akan mengincar kemenangan perdana mereka di turnamen ini.

Pasalnya, Mitra Kukar yang masih bermasalah pada lini depan hanya meraih tiga kali hasil imbang pada fase grup. Sang pelatih, Jafri Sastra, mengungkap timnya akan mencoba untuk memaksimalkan bola mati pada laga nanti.

Sementara dari tim tamu, PSM Makassar hanya menargetkan hasil imbang. Namun tuan rumah harus mewaspadai serangan balik cepat PSM Makassar yang terbukti efektif selama fase grup.

Prediksi kali ini jika dilihat dari susunan pemain, PSM Makassar sedikit lebih unggul. Namun sekali lagi, Mitra Kukar berhasrat untuk meraih kemenangan perdana apalagi di hadapan ribuan pendukungnya. Prediksi skor SisiDunia laga ini akan berakhir imbang 1-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)