sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester City vs West Ham United, Liga Inggris 19 September 2015

Prediksi Manchester City vs West Ham United, Liga Inggris 19 September 2015



Manchester – Meski tengah terluka karena kalah di ajang Liga Champions, Manchester City harus segera bangkit demi mempertahankan ritme bagus di Liga Primer Inggris.

Prediksi Manchester City vs West Ham United, Liga Inggris 19 September 2015

The CItizen akan menjamu West Ham pada matchday ke-6 Liga Primer Inggris. Laga akan bertempat di Etihad Stadium pada Sabtu (19/9/2015) malam 23.30 WIB.

Kepercayaan diri para pemain City mungkin sudah pulih pasca dibekuk 1-2 oleh wakil Italia, Juventus. Namun tidak dengan pemain-pemain yang mengalami cedera.

Fernando, Clichy, Delph, dan Zabaleta masih belum bisa dimainkan. Sementara kondisi sang kapten, Viincent Kompany, dan bomber Sergio Aguero masih dipertanyakan. Defender Nicolas Otamendi pun memiliki kemungkinan besar untuk turun di starting line-up.


Baca juga:

Prediksi Arema Malang vs Bali United, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015
Prediksi Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris 19 September 2015

Sementara itu, The Hammers akan datang ke Etihad dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka tengah nyaman berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Tapi setali tiga uang dengan City, West Ham juga kehilangan cukup banyak pemain inti karena cedera. Zarate, Song, Enner Valencia, O’Brien dan Ogbonna dipastikan absen. Sisi Dunia memprediksi City akan menjadi pemenang dalam laga ini. (Yayan – sisidunia.com)