sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris 19 September 2015

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris 19 September 2015



London – Derby London akan tersaji di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9/2015) malam waktu Indonesia Barat. Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris 19 September 2015

Sebagai juara bertahan, tim besutan Jose Mourinho secara mengejutkan tampil buruk di awal musim. Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kalo kalah dan sekali seri. Ini adalah kesempatan yang baik untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri tim dengan mengalahkan Arsenal. Kemenangan atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions menjadi modal berharga sebelum bentrok dengan The Gunners.

The Blues akan bertanding tanpa diperkuat Willian dan Pedro Rodriguez yang tengah cedera. Kabar baik datang dari Nemanja Matic yang sudah kembali ke skuat utama setelah diistirahatkan Mou.


Baca juga:

Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015
Pelatih Belgia Puji Keputusan Adnan Januzaj Gabung Borussia Dortmund

Sementara di kubu The Gunners, Per Mertesacker sudah dipastikan absen karena harus menjalani pemulihan cedera. Penjaga gawang Petr Cech akan menjadi sorotan karena merupakan mantang punggawa The Blues.

Sisi Dunia memprediksi Chelsea dapat memaksimalkan peluang untuk bisa kembali ke jalur perebutan titel dengan mengalahkan Arsenal. (Yayan – sisidunia.com)