sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Arema Malang vs Bali United, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Prediksi Arema Malang vs Bali United, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015



Malang – Laga bertajuk bigmatch akan tersaji dalam perempat final Piala Presiden 2015, dimana leg pertama yang berlangsung Sabtu (19/9) pukul 18.00 WIB nanti akan mempertemukan Arema Cronus yang akan menjamu Bali United Pusam di Stadion Kanjuruhan Malang, laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Prediksi Arema Malang vs Bali United, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Duel ini akan menjadi pertemuam keempat mereka di sepanjang tahun 2015. Hasil di tiga pertemuan sebelumnya cukup berimbang, Arema Cronus dan Bali United berbagi kemenangan dan sekali meraih hasil imbang.

Indra Sjafri selaku pelatih Bali United Pusam tak sabar menyambut laga nanti. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu optimis timnya mampu mengatasi permainan Singo Edan di Malang.


Baca juga:

Prediksi Mitra Kukar vs PSM Makassar, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Tuan rumah juga tak kalah optimis. Keuntungan bermain di kandang pada leg pertama akan coba dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales dan kawan-kawan agar langkah mereka semakin mudah saat mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta pada leg kedua nanti.

Prediksi SisiDunia laga ini berjalan sengit dengan hasil akhir dimenangkan oleh Arema Cronus dengan skor 2-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)