sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi AC Milan vs Palermo, Liga Italia 20 September 2015 Dini Hari

Prediksi AC Milan vs Palermo, Liga Italia 20 September 2015 Dini Hari



Milan – AC Milan tengah mengejar momen kebangkitan untuk bisa berada di jalur perburuan gelar Serie A Italia. Saat yang paling tepat adalah kala menghadapi Palermo di giornata 4 pada Minggu (20/09/2015) dini hari nanti.

Prediksi AC Milan vs Palermo, Liga Italia 20 September 2015 Dini Hari

Rossoneri sebenarnya tidak bermain terlalu buruk dalam tiga laga awal Serie A. Hanya saja hasil akhir selalu tidak berpihak ke mereka. Yang paling menyakitkan adalah ketika kalah tipis 0-1 dari Inter Milan pada giornata sebelumnya.

Pelatih Sinisa Mihajlovic pun bertekad untuk meraih hasil positif kontra Palermo nanti. Secara mental Rossoneri tengah dalam kondisi baik. Hanya saja Andrea Bertolacci, Luca Antonelli . dam Mbaye Niang tak akan turun karena cedera.

Di sisi lain, Palermo juga bukan lawan yang enteng. Mereka tak sekalipun tersentuh kekalahan di tiga laga awal Serie A. Laga terakhir kedua tim pun menjadi milik Palermo. Di musim lalu, Milan takluk 0-2 dari Palermo.


Baca juga:

Prediksi Manchester City vs West Ham United, Liga Inggris 19 September 2015
Prediksi Arema Malang vs Bali United, 8 Besar Piala Presiden 19 September 2015

Bek tengah Michel Morganella akan absen dalam laga nanti. Vitiello akan mengambil alih perannya.

Sisi Dunia pun memprediksi Milan tetap akan kesulitan kala menghadapi Palermo. Kemungkinan laga nanti hanya berakhir imbang. (Yayan – sisidunia.com)