Home » Hiburan » Nyanyi Di KRL, Aura Kasih Pakai Busana Superketat

Nyanyi Di KRL, Aura Kasih Pakai Busana Superketat



Jakarta – Ada pemandangan tak biasa di kereta rel listrik (KRL) rute stasiun Manggarai hingga stasiun Juanda, Jakarta, Jumat (18/9) sore kemarin. Penampilan Aura Kasih yang bernyanyi sambil berjoget itu sukses membuat heboh penumpang KRL, apalagi Aura tampil dengan busana superketat yang membuat keseksiannya terpancar dengan sempurna.

Nyanyi Di KRL, Aura Kasih Pakai Busana Superketat

Nyanyi Di KRL, Aura Kasih Pakai Busana Superketat

Aura Kasih mengaku mendapat pengalaman baru saat menyanyi di atas KRL, setelah sebelumnya kekasih penyanyi Glen Fredly ini hanya menghibur penggemar dari atas panggung.

Meskipun hanya bernyanyi di dalam kereta, penyanyi 27 tahun ini tetap tampil maksimal dengan baju serba hitam tanpa lengan dengan terusan celana panjang. Atasan yang super ketat tersebut tak ayal membuat Aura makin memukau.


Baca juga:

Sudah Hengkang, Stella Cornelia Masih Sering Jalan Bareng Member JKT48

Ditanya Mobil Baru, Dodit Mulyanto : Alhamdulilah Cash !

Dalam kesempatan langka tersebut, Aura Kasih membawakan dua lagu hits miliknya, yaitu Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu. Tak hanya itu, Aura Kasih juga membagikan hadiah untuk penumpang yang punya kartu KRL bulanan.

Pasalnya, kehadiran Aura Kasih di KRL termasuk dalam rangkaian acara peringatan 7 tahun Commuterline. PT. KAI Commuter Jabodetabek sendiri sengaja mengundang artis seksi ini untuk mendukung program urban transport yang diusung tahun ini. (Rani Soraya – sisidunia.com)