Home » News » Menjadi Kejaran Media, Ahmed Mohamed Kini Lebih Banyak Berdiam Diri di Kamar

Menjadi Kejaran Media, Ahmed Mohamed Kini Lebih Banyak Berdiam Diri di Kamar



Irving – Ahmed Mohamed, remaja Amerika Serikat (AS) yang dikira membuat bom padahal membuat jam digital, kini lebih banyak berdiam diri di kamar daripada beraktivitas di luar ruangan. Sebab, dirinya ingin menjauh dari sorotan media yang terus mengerubutinya.
Menjadi Kejaran Media, Ahmed Mohamed Kini Lebih Banyak Berdiam Diri di Kamar
Sejak dirinya dilaporkan pihak sekolah karena dikira membuat bom, Senin, (14/9) lalu, berita dan foto remaja berusia 14 tahun tersebut memang sangat sering muncul di berbagai media. Pada Rabu (16/9) kemarin, keluarganya bahkan sempat mengadakan jumpa pers mendadak di hadapan seluruh wartawan yang berkumpul di halaman depan rumahnya.


Baca juga

Telah Memakan Korban 18 Orang Tewas, Tol Cipali Dinilai Angker

Usulkan Kenaikan Gaji Presiden, PDIP Dinilai Mulai Lupa sebagai Partai Wong Cilik

Dilansir dari Guardian (Jumat, 18/9/2015), ayah Ahmed, Mohamed Elhassan Mohamed, mengatakan bahwa puteranya saat ini sedang mengurung diri di kamar. Ia merasa “risih” dan terganggu dengan kehadiran awak media yang berbondong-bondong mencari berita tentang dirinya. Ahmed bahkan menutup tirai kamarnya agar sorotan kamera tidak bisa mengintipnya.

Ahmed juga mengatakan bahwa saat ini, dirinya merindukan jam digital “Homemade” buatannya yang masih disita oleh pihak kepolisian. (Deni Suroyo – sisidunia.com)