sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang Lawan Arsenal, Diego Costa dan John Terry Justru Bersitegang

Jelang Lawan Arsenal, Diego Costa dan John Terry Justru Bersitegang



London – Laga derby antara Chelsea melawan Arsenal akan segera tersaji dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Menjelang perang gengsi tersebut, pemain depan Chelsea, Diego Costa justru dikabarkan tengah berseteru dengan pemain senior Chelsea, John Terry.
Jelang Lawan Arsenal, Diego Costa dan John Terry Justru Bersitegang
Eitss, tunggu dulu… Ternyata kabar ini merupakan karangan dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria berjuluk The Special One ini melemparkan berita karangan tersebut karena kesal mendengar berbagai komentar media yang terus menyudutkannya, terutama di tengah situasi pelik yang tengah dialami oleh Chelsea.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail (Sabtu, 19/9/2015), Mourinho yang sudah kesal dengan media mengatakan bahwa silahkan saja media menuliskan apapun yang mereka mau, seperti pergantian pemain yang salah, strategi, cuaca buruk, dan lain-lain. Mou mengatakan bahwa jika hal buruk terjadi dalam sebuah klub, media selalu mencari-cari cerita yang dramatis.

Di tengah kesalnya tersebut, Mou justru melempar candaan. Ia mengatakan bahwa Diego Costa dan John Terry sempat baku hantam.

Uniknya, Costa dan Terry sama-sama didampingi penerjemah, sebab Costa tak mahir bahasa Inggris sementara Terry tak faham bahasa Spanyol.

“Mereka melakukan duel ala Wild West, tapi dengan menggunakan penerjemah,” candanya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)