sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Gawat, ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Akan Jadi Game Terakhir Besutan Konami

Gawat, ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Akan Jadi Game Terakhir Besutan Konami



Tokyo – Konami, developer game raksasa asal Jepang, telah membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Di saat menuai sukses gila-gilaan berkat game terakhir Hideo Kojima, ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’, Konami dirumorkan bakal mengambil langkah ekstrim untuk menghentikan seluruh proses pengembangan game dengan budget besar.

Gawat, 'Metal Gear Solid V: The Phantom Pain' Akan Jadi Game Terakhir Besutan Konami

Seperti dilansir dari Engadget (Sabtu, 19/9/2015), keputusan tersebut dibuat Konami yang sepertinya ingin menarik diri dari persaingan game di kelas AAA dan ingin mengalihkan fokus ke pengembangan bisnis mobile game. Kedepannya Konami hanya akan mengembangkan Pro Evolution Soccer untuk game kelas AAA.


Baca juga:

Berselisih dengan NCAA, Game FIFA 16 Hapus 13 Pesepakbola Wanita

Bagaimana Cara Memainkan Game PSP Di Android ? Simak Langkahnya Berikut Ini

Tentunya langkah ekstrim Konami itu disesalkan banyak pihak yang masih menyimpan tanda tanya besar. Selama ini Konami telah menelurkan banyak game-game legendaris. Sebut saja Contra, Suikoden, Silent Hill, Metal Gear Solid dan lainnya yang sebenarnya masih bisa dikembangkan dan memiliki potensi bersaing ketat dengan developer game lain, mengingat sederet game tersebut sudah memiliki penggemar setia.

Jika memang keputusan Konami ini sudah final dan hanya ingin fokus terhadap pengembangan mobile game, maka jangan berharap akan kembali menikmati game-game AAA dari Konami di konsol high-end. (Rani Soraya – sisidunia.com)