sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanya Mobil Baru, Dodit Mulyanto : Alhamdulilah Cash !

Ditanya Mobil Baru, Dodit Mulyanto : Alhamdulilah Cash !



Jakarta – Setelah tampil di ajang Stand Up Comedy Indonesia, kehidupan seorang Dodit Mulyanto mengalami perubahan drastis. Ya, meskipun penampilan dan gaya bahasanya tetap ‘ndeso’, Dodit mengaku sudah banyak berubah dari segi finansial dan popoularitas.

Ditanya Mobil Baru, Dodit Mulyanto : Alhamdulilah Cash !

Hingga saat ini, Dodit mengaku tidak tergiur untuk memiliki barang-barang mewah, namun untuk urusan mobil Dodit juga sudah punya. “Alhamdulillah cash,” ujar Dodit sambil tersipu malu.

Aktivitas Dodit di dunia hiburan yang sempat terhenti Januari lalu akibat serangan jantung koroner kini telah pulih kembali.

Dalam sebulan, pria berwajah lugu ini bisa manggung hingga 16 show. Setiap show Dodit mendapat bayaran hingga Rp 20 juta. “Iya. Setiap hari stand-up kecuali ada promo film dan ada taping di studio. Dalam seminggu maksimal hanya empat kali show. Enggak mau terlalu sibuk, karena sudah pernah sakit,” ujar Dodit.


Baca juga:

Aih, Kata-kata Romantis Suami Rianti Cartwright Ini Bikin Melting

Once Laporkan Pembajakan Lagu ke Badan Reserse dan Kriminal

Untungnya dengan jadwal manggung sepadat itu dia tidak pernah kehabisan materi melawak. Menurut Dodit materinya di atas panggung merupakan hasil pengalaman serta pengamatannya sehari-hari. Oleh karena itu Dodit mengaku harus tetap ‘down to earth’ dan menjalani kehidupan seperti orang biasa.

“Saya harus tetap ke warung, ngopi, minum es teh. Harus tetap seperti itu. Karena kalau saya hidup sebagai artis, tidak akan dapat bahan dari situ,” jelas Dodit. (Rani Soraya – sisidunia.com)