sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Astaga, Kandang Ternak Itu Ternyata Digunakan Sebagai Tempat Mesum

Astaga, Kandang Ternak Itu Ternyata Digunakan Sebagai Tempat Mesum



Tangerang – Warung remang-remang yang sering dijadikan tempat mesum dan penyedia minuman keras di Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten, baru saja dibongkar oleh aparat Satpol PP Pemkab Tangerang. Anehnya, beberapa warung remang itu berkedok sebagai kandang hewan ternak.

Astaga, Kandang Ternak Itu Ternyata Digunakan Sebagai Tempat Mesum

Berdasarkan laporan, keberadaan warung remang-remang itu telah meresahkan warga sekitar karena sering digunakan sebagai ajang berbuat mesum oleh para sopir truk dan angkot.

Hendar Hermawan selaku Camat Cikupa mengatakan pihaknya telah mengamankan puluhan botol miras yang dijajakan pedagang warung tersebut.

Dalam pembongkaran itu aparat Kodim dan Polresta Tangerang juga diturunkan untuk antisipasi tindak kriminal pemilik bangunan.

Mayoritas warung remang-remang yang dibongkar tersebut berlokasi di sisi jalan tol Jakarta-Merak, tepatnya masuk wilayah Desa Bunder. Pada malam hari, warung tersebut sering disambangi pengemudi truk dan angkot yang ingin minum ditemani wanita berpakaian minim.


Baca juga:

Menyingkap Tabir Prostitusi Online yang Memiliki Ratusan Jaringan

Keperawanannya Direnggut Tetangga Saat Masih SMP, Wanita Ini Kini Menjadi PSK Spesialis Resepsi Mewah

Hal tersebut membuat warga sekitar resah dan melaporkan keberadaan warung yang sering menyetel musik dengan suara keras hingga tengah malam tersebut.

Lucunya, ketika petugas berupaya membongkar, ada pemilik warung yang berdalih warungnya sudah beralih fungsi sebagai tempat beternak.

Di depan warung memang ada beberapa ekor kambing dan ayam ternak, namun ketika ditelisik lebih lanjut, bagian belakang kandang ternak itu terdapat warung yang disertai kamar yang disediakan untuk tempat berhohohihe. (Rani Soraya – sisidunia.com)