sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putri Jackie Chan Menjadi Korban Bully Lantaran Dianggap Sebagai Anak Haram

Putri Jackie Chan Menjadi Korban Bully Lantaran Dianggap Sebagai Anak Haram



Hong Kong – Menyandang status sebagai anak selebriti tak selalu enak seperti di bayangan masyarakat awam. Hal kurang menyenangkan malah sering dialami oleh Etta Ng, anak di luar nikah Jackie Chan dengan Elain Ng, Miss Asia 1992.

Putri Jackie Chan Menjadi Korban Bully Lantaran Dianggap Sebagai Anak Haram

Saat masih berumur 2 tahun, Elaine beserta Etta pindah ke Shanghai untuk menghindari paparazzi di Hong Kong. Tapi beberapa tahun silam, mereka memutuskan untuk kembali ke Hong Kong.

Selain tidak pernah mendapat kasih sayang dari ayahnya, Etta Ng yang kini berusia 16 tahun mengaku sering dibully oleh teman-teman di sekolahnya.


Baca juga:
Payudaranya Hampir Menyembul, Syahrini Ribet Pegangi Bajunya

Adegan Romantis Drama Korea ‘Descendants of the Sun’ Sudah Ditunggu Para Penggemarnya

Etta mengungkapkan saat ia berumur 8 atau 9 tahun, ada seorang teman di kelas yang tiba-tiba membencinya. Anak itulah yang kemudian mempengaruhi teman-teman lainnya untuk membenci Etta.

Sejak kejadian itu, Etta sering mengalami kehilangan buku pelajaran, kotak makan, ransel dan barang lain. Sepulang sekolah barang itu ditemukannya di tempat sampah.

Akibatnya, Elaine sampai harus turun tangan ke sekolah dan menemui orangtua murid yang suka menganiaya putrinya tersebut.

Namun Etta yang tak pernah hidup bersama Jackie, mengaku tidak marah pada ayahnya yang aktor laga komedi itu. Meski tak marah, Etta masih enggan untuk bertatap muka dengan ayah kandungnya itu. (Rani Soraya – sisidunia.com)