sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pelatih Belgia Puji Keputusan Adnan Januzaj Gabung Borussia Dortmund

Pelatih Belgia Puji Keputusan Adnan Januzaj Gabung Borussia Dortmund



Dortmund – Keputusan Adnan Januzaj hijrah dari Manchester United menuju Borussia Dortmund mendapatkan pujian dari Marc Wilmots selaku pelatih dari Timnas Belgia.

Pelatih Belgia Puji Keputusan Adnan Januzaj Gabung Borussia Dortmund

Marc menilai keputusan tersebut sangat tepat. Januzaj hijrah dari Old Trafford ke Signal Iduna Park dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

“Saya yakin keputusan Adnan bergabung dengan Dortmund status pinjaman selama satu tahun adalah keputusan yang benar, ini akan membantunya dalam melangkah ke depan, ” ujar Wilmots.

Keputusan pindahnya Januzaj merupakan campur tangan dari pelatih United, Louis van Gaal. Van Gaal ingin pemain berusia 20 tahun ini mendapatkan jam terbang lebih.

“Adnan bermain dengan jersey nomor 9 pada sayap kiri dan sayap kanan, ia memiliki tembakan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain yang memiliki teknik membaca situasi seperti sebelumnya. Ia benar-benar memiliki tendangan keras entah bagaimana dia melakukannya,” puji Wilmots. (Yayan – sisidunia.com)