sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Once Laporkan Pembajakan Lagu ke Badan Reserse dan Kriminal

Once Laporkan Pembajakan Lagu ke Badan Reserse dan Kriminal



Jakarta – Penyanyi Once Mekel dan Marcella Zalianti terlihat mendatangi gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim). Kedatangan kedua figur yang didampingi Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini bertujuan untuk meminta dukungan mengesai pengusutan kasus pembajakan lagu.

Once Laporkan Pembajakan Lagu ke Badan Reserse dan Kriminal

“Pembajakan ini sangat merugikan pastinya. Karena kondisi pembajakan saat ini sudah parah. Banyak masyarakat yang tidak tahu kalau download lagu dan film secara ilegal itu bentuk pelanggaran hukum,” ungkap Once, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta (Jumat, 18/9/2015).

Once berharap pengaduannya ke Bareskrim atas kasus pembajakan segera ditindaklanjuti.

Kita ke sini salah satunya sebagai langkah konkret untuk menolak pembajakan. Kita harapkan pemilik hak cipta tidak lagi dirugikan dengan kasus pembajakan. Berharap ini dapat memberikan efek jera buat yang melakukan,” ungkap Once.

Mantan vokalis dari band Dewa 19 ini meminta masyarakat agar bekerja sama dengan aparat dan Satgas Anti Pembajakan untuk bersama mengumpulkan bukti dari kasus pembajakan dan segera melapor ke polisi. (Yayan – sisidunia.com)