Home » Sport » Jelang Chelsea vs Arsenal, Diego Costa Beri Ancaman Untuk The Gunners

Jelang Chelsea vs Arsenal, Diego Costa Beri Ancaman Untuk The Gunners



London – Diego Costa melancarkan psy war dengan menyebutkan jika Arsenal hadir di Stamford Bridge di waktu yang salah. Arsenal dan Chelsea akan saling bentrok di Stamford Bridge pada akhir pekan ini.

Jelang Chelsea vs Arsenal, Diego Costa Beri Ancaman Untuk The Gunners

Jelang Chelsea vs Arsenal, Diego Costa Beri Ancaman Untuk The Gunners

Kondisi kedua tim tengah tidak sebanding. Meski dalam hal peringkat sementara di klasemen Chelsea kalah jauh dari Arsenal, performa terakhir kedua tim London ini di Liga Champions menunjukkan hal sebaliknya.

Chelsea boleh lebih percaya diri karena di kompetisi eropa tersebut The Blues sukses menang besar 4-0 atas wakil Israel, Maccabi Tel Aviv. Sementara tim besutan Arsene Wenger harus takluk dari Dinamo Zagreb dengan skor 1-2.



Baca juga:

Terungkap! Alasan Arsene Wenger Coret Petr Cech

Paul Scholes Soroti Kekalahan MU Dari PSV

“Tidak ada hal yang lebih baik dibanding berjumpa dengan Arsenal dan mengalahkan mereka untuk memecahkan masalah kami. Jika kami menang, maka kami akan mendapatkan tambahan poin dan kepercayaan diri. Kami tahu betapa pentingnya arti laga ini. Kami harus tetap tenang karena kami punya kualitas untuk mengatasi situasi ini,” tutur Costa.

Penyerang asal Spanyol tersebut menyumbang satu gol untuk The Blues di Israel. Awalnya Costa akan diistirahatkan dalam laga tersebut, namun cederanya Willian di babak pertama membuat Mourinho berubah pikiran dan memasukkan Costa. (Yayan – sisidunia.com)