sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Bahasa Indonesia

Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Bahasa Indonesia



Jakarta – Adik dari Kimberly Ryder, Natasha Ryder, mmemang mengakui bahwa dirinya belum lancar berkomunikasi dalam bahasa Indonesia sampai saat ini.
Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Bahasa Indonesia
“Aku masih setengah-setengah. Aku pas SD enggak bisa bahasa Indonesia. Pas SMP lumayan bisa,” ujar Natasha kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Salah satu alasan mengapa gadis cantik berusia 16 tahun ini tak kunjung lancar berbahasa Indonesia adalah karena dalam kesehariannya, ia lebih sering berbicara dalam bahasa Inggris.


Baca juga

Profil Dan Foto Taufiq Saini

Setelah Eva Carneiro, Giliran Rossana Torales Jadi Buah Bibir Karena Kecantikannya

Natasha pun menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan belajarnya. Gadis kelahiran 8 Mei 1999, tersebut memang menempuh pendidikan melalui “Homeschooling” di Amerika Serikat, dengan metode pembelajaran jarak jauh.

“Homeschooling aku ambil online school di Amerika, jadi lebih mentingin bahasa Inggris sih,” terangnya.

Natasha pun mengatakan bahwa logat bicaranya (bahasa Indonesia) yang terdengar “keinggris-inggrisan” bukanlah sesuatu yang dibuat-buat.

“Bukan mau dilebay-lebayin tapi memang aku bisanya gini. Pasti pengin lancarin, mungkin masih butuh proses,” jelasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)