sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cedera Gareth Bale Menjadi Masalah Baru Bagi Real Madrid

Cedera Gareth Bale Menjadi Masalah Baru Bagi Real Madrid



Madrid – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, resmi dinyatakan cedera betis setelah El Galacticos — julukan Real Madrid, menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Liga Champions. Cedera Bale ini nampaknya cukup berat, hingga pihak Madrid seakan berpasrah dengan tidak memberikan batas waktu kepada Bale untuk segera pulih.
Cedera Gareth Bale Menjadi Masalah Baru Bagi Real Madrid
Laga melawan Donetsk tersebut memang berakhir dengan kemenangan besar bagi kubu Madrid. Namun, laga tersebut juga meminta ‘tumbal’.

Selain Bale yang mengalami cedera betis, andalan Madrid lainnya yang mengalami cedera adalah Sergio Ramos. Pemain bertahan ini mengalami dislokasi bahu dan harus absen dalam beberapa pekan mendatang.

Bila Madrid memberikan batas waktu kepada Ramos untuk bisa segera pulih, Madird cenderung lunak kepada Bale. Pihak manajemen tidak menuntut Bale harus pulih dalam waktu tertentu. Yang terpenting bagi Madrid, Bale bisa segera pulih 100 persen.

Masalah ini cukup pelik bagi Madrid. Sebab, James Rodriguez juga tidak bisa memperkuat lini depan Madrid akibat cedera. Rodriguez bahkan diprediksi harus absen dalam jangka waktu yang lama.

Untuk Bale sendiri, nampaknua dirinya harus melewatkan beberapa laga penting Real Madrid, seperti pertandingan melawan Athletic Bilbao, Atletico Madrid, dan PSG. Ia pun terancam gagal membela tim nasional Wales dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2016 melawan Bosnia dan Andorra. (Deni Suroyo – sisidunia.com)