sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ayah Neymar Bicarakan Soal Kepindahan Anaknya ke “Setan Merah”

Ayah Neymar Bicarakan Soal Kepindahan Anaknya ke “Setan Merah”



Barcelona – Di akhir bursa transfer musim panas lalu, bintang Barcelona, Neymar, ramai dikaitkan dengan Manchester United. Ternyata, kabar ini masih akan terus berlanjut.

Ayah Neymar Bicarakan Kepindahan Anaknya ke "Setan Merah"

Neymar (kanan) bersama ayahnya

Meski gagal membeli Neymar di tahun 2015, MU dikabarkan masih akan memburu pemain Brazil tersebut pada tahun 2016. Setan Merah — julukan MU, sangat getol memburu Neymar untuk semakin mempertajam lini depan mereka. Sebab, kemampuan Wayne Rooney untuk mencetak gol disebut-sebut sudah semakin menurun.

Terkait ‘godaan’ dari MU ini, ayah Neymar sempat memastikan bahwa puteranya belum akan merumput di Old Trafford. Menurut sang ayah, Neymar masih akan bermain untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke depan.

“Orang-orang bisa santai. Neymar akan menghabiskan banyak waktu di Barcelona,” tuturnya.


Baca juga

Jelang Chelsea vs Arsenal, Diego Costa Beri Ancaman Untuk The Gunners

Semakin ramai dihubungkan dengan MU, Barcelona pun berniat untuk menambah kontraknya dengan Neymar. Sang ayah pun menambahkan bahwa El Barca tak perlu khawatir mengenai komitmen anaknya.

“Kami tidak perlu mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan klub karena kami memiliki tiga tahun tersisa. Masih belum perlu menegosiasikan kesepakatan baru,” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)