Home » Hiburan » Ariel Tatum Selfie Berhijab, Internet Ramai

Ariel Tatum Selfie Berhijab, Internet Ramai



Jakarta – Artis cantik Ariel Tatum kembali membuat sensasi di dunia maya. Kali ini, dirinya mengunggah foto selfie dengan mengenakan hijab di akun Instagram-nya.
Tonton Keseruan Balap Hotwheels, Balap Tamiya, Di Surabaya 19-20 September 2015

Ariel Tatum Selfie Berhijab, Internet Ramai
Meski telah sejak lama diunggahnya, foto selfie berhijab tersebut kembali terangkat ke permukaan setelah beberapa followernya menemukan foto kontroversial tersebut lalu membahasnya kembali.

Selfie tersebut pun bukan sekedar foto diri biasa. Artis cantik yang kerap tampil dengan penampilan seksi ini juga menuliskan kalimat pendek yang seakan ditujukan kepada para haters.
Ariel Tatum Selfie Berhijab, Internet Ramai
“If being ‘religious’ has made you more judgmental, rude, harsh, a backbiter, you need to check if you are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday!” tulisnya menyertai foto selfie tersebut, sebagaimana ditemukan dalam akun pribadinya di alamat instagram.com/arieltatum.


Baca juga

Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Bahasa Indonesia

Profil Dan Foto Bryan Domani

Secara garis besar, maksud tulisan Ariel dalam bahasa Indonesia adalah, “Jika menjadi ‘religius’ membuatmu lebih menghakimi, kasar, pengkhianat, kau perlu memeriksa apakah kau menyembah Tuhan, ataukah egomu. Selamat hari Selasa”.

Sejak diunggah pada Agustus 2015 lalu, foto Ariel Tatum berhijab tersebut telah memperoleh likes sebanyak lebih dari 22.700 orang. Selain itu, ada lebih dari 600 orang telah menuliskan komentarnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)