sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Tips Mengobati Patah Hati Dengan Cara Yang Menyenangkan

Tips Mengobati Patah Hati Dengan Cara Yang Menyenangkan



Jakarta – Sungguh tidak enak rasanya bila mengalami patah hati. Semua hal tiba-tiba terasa tidak enak. Belum lagi perasaan sedih dan galau yang berkepanjangan.

Tips Mengobati Patah Hati Dengan Cara Yang Menyenangkan

Tapi jangan khawatir. Ada banyak obat ampuh yang bisa dipraktekkan agar Anda bisa cepat move on dan melupakan kegagalan cinta Anda.

Beberapa ahli psikologi dan hubungan antar manusa menyarankan langkah-langkah seperti yoga, berpesta, makan, dan lain-lain.

Kali ini Sisi Dunia akan membahas mengenai salah satu cara yang mengasyikkan, yaitu dengan travelling (Kamis, 17/9/2015).

Anda bisa merencanakan untuk pergi ke sebuah tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Hindari destinasi yang pernah Anda kunjungi karena hal tersebut terkadang bisa mengingatkan Anda ke cinta lama yang kandas. Carilah destinasi dengan suasana baru. Anda bisa meminta rekomendasi dari teman-teman terdekat Anda.

Baca juga:

 

Wisata Surabaya : Kuliner Ikan Asap di Sisi Jembatan Suramadu

Paduan Wisata Kuliner dan Sejarah : Kedai Es Krim Zangrandi Surabaya

Di tempat wisata yang Anda tuju, Anda bisa menikmati hal-hal mengasyikkan seperti kuliner, pemandangan indah, atau aktivitas ekstrim seperti arung jeram, panjat tebih, bungee jumping, dll.

Jangan mentutup diri. Ajaklah orang-orang yang Anda temui untuk berkenalan. Siapa tahu Anda akan menemukan jodoh Anda dalam liburan yang menyenangkan tersebut. Who knows? Dunia tidak sebesar daun kelor. (Yayan – sisidunia.com)