sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi SSC Napoli vs Club Brugge, Liga Europa Grup D, 18 September 2015

Prediksi SSC Napoli vs Club Brugge, Liga Europa Grup D, 18 September 2015



Napoli – Perjuangan Napoli di pentas Liga Europa musim ini akan dibuka dengan menjamu Brugge di stadion San Paolo pada Jumat (18/9) dinihari pukul 00.00 WIB.

Prediksi SSC Napoli vs Club Brugge, Liga Europa Grup D, 18 September 2015

Laga nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua klub yang musim lalu sama-sama disingkirkan oleh Dnipro di ajang Liga Europa. Napoli tersingkir di semi final, sementara Brugge disingkirkan Dnipro di perempat final.

Tuan rumah saat ini tengah dilanda krisis performa, Gonzalo Higuain dkk belum pernah menang sekalipun di tiga laga awal Serie A musim ini, dengan kalah dari Sassuolo dan hanya bermain imbang saat bersua Sampdoria dan Empoli.

Sementara itu Club Brugge tidak jauh berbeda nasibnya. Setelah tersingkir di babak play-off Liga Champions dengan agregat 1-7 dari Manchester United , Brugge kembali mengantongi dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir di ajang domestik.


Baca juga:
Prediksi Skor Bordeaux vs Liverpool, Europa League 18 September 2015
Prediksi Ajax vs Celtic, Europa League 18 September 2015

Perkiraan SUsunan Pemain:

Napoli: Reina; Maggio, Chiriches, Albiol, Ghoulam; Allan, Valdifiori, Hamsik; Insigne; Higuain, Callejon

Club Brugge: Bolat; De Fauw, Mechele, Duarte, De Bock; Vormer, Claudemir, Vanaken, Vazquez, Diaby, Obbi Oulare

Napoli jelas mengusung misi untuk bangkit dari performa buruknya dan akan bermain habis-habisan, selain itu di atas kertas Napoli juga jauh lebih unggul. Laga ini diprediksi akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Rani Soraya – sisidunia.com)