Home » Sport » Prediksi Skor Dnipro vs Lazio, Europa League 18 September 2015

Prediksi Skor Dnipro vs Lazio, Europa League 18 September 2015



Dnipropetrovsk – Laga perdana Grup G Liga Europa 2015/16 akan menyajikan pertandingan dari finalis musim lalu Dnipro yang akan menjamu Lazio di Stadium Arena Dnipropetrovsk pada Jumat (18/9) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Skor Dnipro vs Lazio, Europa League 18 September 2015

Dnipro punya bekal cukup bagus dengan mengantongi rekor sempurna di liga domestik, akhir pekan lalu mereke baru saja menghancurkan tuan rumah Metalurh Zaporizhya 4-1. Selain itu skuat asuhan Myron Markevych juga punya catatan bagus dalam 5 laga kandang Eropa musim lalu, dengan selalu mengamankan kemenangan.

Sementara dari kubu tim tamu, Lazio jelas tak bisa dianggap remeh. Klub yang tersingkir di fase play-off Liga champions dari Bayer Leverkusen dengan agregar 1-3 ini juga tampil cukup baik di tiga laga pembuka Serie A. Mereka mampu meraih dua kemenangan dan kalah sekali.


Baca juga:
Prediksi Tottenham Hotspur vs Qarabag FK, Europa League 18 September 2015
Prediksi SSC Napoli vs Club Brugge, Liga Europa Grup D, 18 September 2015
Prediksi Skor Bordeaux vs Liverpool, Europa League 18 September 2015

Sayangnya Biancoceleste akan tampil pincang dengan absennya Lucas Biglia, Stefan De Vrij , Filip Djordjevic Dan Miroslav Klose yang masih dibekap cedera. Sementara kubu tuan rumah akan tampil full team dan tengah on-fire.

Dengan berbagai catatan di atas, SisiDunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor imbang. (Rani Soraya – sisidunia.com)