sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Ajax vs Celtic, Europa League 18 September 2015

Prediksi Ajax vs Celtic, Europa League 18 September 2015



Amsterdam – Jumat (18/9) dinihari nanti pukul 00.00 WIB, ajang Liga Europa Grup A akan dibuka dengan duel antara Ajax Amsterdam yang akan menjamu Glasgow Celtic di Amsterdam ArenA. Kedua klub tersebut merupakan dua tim yang gagal lolos ke Liga Champions setelah tumbang pada babak play-off.

Prediksi Ajax vs Celtic, Europa League 18 September 2015

Kegagalan Ajax melaju ke Liga Champions musim ini menjadi yang pertama sejak musim 2009-2010, runner-up Eredevisie musim lalu ini pun harus rela tergusur ke Liga Europa. Pada babak play-off skuat asuhan Frank de Boer disingkirkan oleh Wienna dengan agregat 4-5.

Sementara itu Celtic tersingkir pada babak play-off setelah kalah agregat 3-4 dari Malmoe.

Meski harus rela berlaga di Liga Europa, baik Ajax maupun Celtic sama-sama mengantongi hasil baik di liga domestik. Di Eredevisi, Ajax belum pernah kalah dalam lima laga pembuka, dengan torehan 4 kali menang dan sekali imbang. Sementara Celtic yang pada dua laga awal Scottish League mampu meraih poin penuh, akhir pekan lalu harus tumbang dari Aberdeen, yang membuat mereka menempati posisi kedua klasemen sementara.

Kedua tim pernah bertemu di fase grup liga Champions dua musim lalu dan berbagai kemenangan, Ajax menang 1-0 di Amsterdam ArenA dan Celtic membalas 2-1 di kandangnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Ajax:
Cillessen; Tete, Viergever, Veltman, Van Rhijn; Bazoer, Klaassen, Gudelj, Sinkgraven El Ghazi, Fischer

Celtic:
Gordon; Lustig, Boyata, Blackett Mulgrew; Biton, Brown; Mackay-Steven, Johansen, Forrest; Griffiths

Ajax kini sedang dalam performa bagus terutama di kandang dan mencetak banyak gol, sementara lini pertahanan Celtic edikit goyah kala di kalahkan Aberdeen akhir pekan lalu. Dengan kondisi tersebut, Ajax diprediksi bakal meraih kemenangan perdana di Liga Europa dengan kemenangan tipis 1-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)