Home » Hiburan » Perkara Narkoba, Eza Gionino Divonis Empat Bulan Rehabilitasi

Perkara Narkoba, Eza Gionino Divonis Empat Bulan Rehabilitasi



Jakarta – Aktor FTV dan sinetron Eza Gionino telah mendapat vonis empat bulan masa rehabilitasi narkoba. Putusan itu disampaikan Majelis Hakim dalam sidang pembacaan putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9) pagi tadi.

Perkara Narkoba, Eza Gionino Divonis Empat Bulan Rehabilitasi

“Menjatuhkan hukuman selama empat bulan dengan menjalani rehabilitasi RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) di Cibubur (Jakarta Timur),” jelas Hakim Ketua, Amat Khusaeri, di ruang sidang.

Eza telah terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkotika. Karena Eza sebelumnya telah menjalani satu setengah bulan masa rehabilitasi di Rumah Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, maka ia kini tinggal menjalani kurang lebih dua setengah bulan masa rehabilitasi di RSKO di Cibubur.

Saat sidang putusan tersebut tak terlihat ibunda Eza, usut punya usut ternyata Ruch Gaya tak hadir karena sakit.

“Mama lagi sakit. Penyesalan pasti ada, Mama saya sakit, saya akui saya salah. Setelah keluar panti rehab, saya akan ngobrol. Yang bisa saya pastikan, yang saya yakinkan kepada beliau, ini terakhir kalinya. Saya ingin menjadi anak yang lebih baik,” tuturnya.

Namun mantan pacar Ardina Rasti itu berdalih dirinya punya alasan di balik keputusannya mengkonsumsi narkoba.

“Saya punya alasan kenapa begini (konsumsi narkoba). Apapun alasannya, saya minta maaf. Saya memikirkan banyak hal,” jawab Eza.

Sebelumnya Eza ditangkap oleh polisi di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (1/8) dinihari. Saat ditangkap, polisi mendapati barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap sabu, satu cangklong, dan dua korek gas. Sebelum menjalani rehabilitasi, Eza sempat ditahan di rutan Mapolres Metro Jakarta Selatan. (Rani Soraya – sisidunia.com)