sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Namanya Indra, Tapi Pria Sukabumi Ini Mengaku Sebagai Tuhan

Namanya Indra, Tapi Pria Sukabumi Ini Mengaku Sebagai Tuhan



Sukabumi – Insiden pembakaran kitab suci Al-Quran baru-baru ini terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Polres Sukabumi Kota tengah menyelidiki seseorang yang mengaku sebagai tuhan. Orang ini bernama Indra Okta Permana (35).

Namanya Indra, Tapi Pria Sukabumi Ini Mengaku Sebagai Tuhan

“Kasus pembakaran kitab suci umat Islam, Alquran ini berawal dari laporan warga yang marah dan sempat menghakimi tersangka, yakni Indra warga Tangerang, Banten di Kampung Gunungkarang, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman Salim di Sukabumi (Rabu, 26/8/2015).

Pelaku diketahui menyebut dirinya tuhan dan memaksa warga untuk menyembah matahari dan meninggalkan ajaran agama Islam.

Tak hanya penistaan agama yang dilakukan oleh Indra, namun juga tindakan kekerasan yang diketahui dilakukan kepada seseorang bernama Agus Wahyudin dan kedua anggota keluarganya.

“Ketiga korbannya merasa terhipnotis dan mau saja menuruti perintah tersangka, bahkan Indra juga memukul punggung korbannya agar terus bertaubat dan tidak lagi membaca Alquran karena tersangka merupakan perwujudan dari Tuhan,” ucap AKP Sulaeman seperti di lansir dari Antara (Kamis, 17/9/2015).

Sulaeman pun mengungkapkan pihak kepolisian akan menggunakan jasa psikolog serta psikiater untuk memeriksa kejiwaan tersangka. (Yayan – sisidunia.com)