sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manny Pacquiao Siap Naik Ring Tahun Depan

Manny Pacquiao Siap Naik Ring Tahun Depan



Los Angeles – Manny Pacquiao mengungkapkan hasratnya untuk kembali naik ring pada April tahun depan. Saat ini ikon tinju Filipina itu masih menjalani proses rehabilitasi pemulihan bahu.

Manny Pacquiao Siap Naik Ring Tahun Depan

Setelah melakoni mega duel melawan Floyd Mayweather Jr pada Mei silam, Pacquiao harus vakum dari dunia tinju karena menjalani rehabilitasi pemulihan bahu. Namun kini promotor tinju Pacquiao, Bob Arum, menegaskan kliennya akan kembali bertarung dalam waktu dekat ini.

“Manny (Pacquiao) sendiri yang mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pertarungannya berlangsung paling lambat di minggu kedua bulan April,” ujar Arum.

Comeback stage Pacquiao masih belum jelas akan mempertemukan dirinya dengan siapa. Beredar tiga nama sebagai kandidat calon lawan Pacquiao, yakni Terence Crawford, Kell Brook dan Amir Khan.

Menanggapi hal tersebut, Arum berujar dalam waktu dekat ini Pacquiao belum memikirkan siapa lawannya selanjutnya karena masih akan disibukkan dengan dunia politik di Filipina terkait jabatannya sebagai anggota kongres untuk pemilihan presiden dan senator.

“Mulai bulan depan, Manny akan menghabiskan waktunya untuk kampanye pemilihan presiden dan senator di Filipina,” pungkas Arum. (Rani Soraya – sisidunia.com)