Home » News » Lagi, Guru Ngaji Dituduh Setubuhi 6 Santrinya Berulang Kali

Lagi, Guru Ngaji Dituduh Setubuhi 6 Santrinya Berulang Kali



Sekayu – Guru ngaji seharusnya menjadi tokoh panutan muridnya, namun kelakuan guru ngaji berinisial M ini sama sekali tak layak jadi panutan. Menyandang status ustadz, pria 47 tahun tersebut malah menodai santri perempuan yang jadi anak asuhnya.

Lagi, Guru Ngaji Dituduh Setubuhi 6 Santrinya Berulang Kali

Kelakuan bejat M dilakukan di sebuah musala dalam kompleks pabrik kelapa sawit, di Batang Hari Leko, Muba, Juni 2015 silam. M akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah berhasil diciduk polisi, Selasa (15/9) kemarin.

Santri perempuan yang diduga menjadi korban M berjumlah enam orang dan masih di bawah umur. Masing-masing berinisial IC, AZ, AD, DA, VL serta SV.

“Laporannya ke Polres Muba, 10 September lalu. Setelah ada cukup alat bukti, tersangka kami tangkap Selasa kemarin,” terang Ipda Sunarto, selaku Kanit PPA Satreskrim Polres Muba.

Berdasarkan laporan yang didapat, keenam santri perempuan itu dicabuli secara terpisah. Ada yang dicium, dipeluk, dipegang kemaluannya, diraba pahanya, dan dipangku tersangka yang hanya mengenakan kain sarung.

Jika kelakuannya terbukti, tersangka telah melanggar Pasal 76 E UU No.35/2015 tentang Perlindungan Anak. Namun hingga kini tersangka M masih menyangkal perbuatan bejatnya itu. “Saya berani bersumpah pocong, tidak melakukan pencabulan kepada santri saya. Tidak mungkin itu,” ujar M. (Rani Soraya – sisidunia.com)