Home » News » Keperawanannya Direnggut Tetangga Saat Masih SMP, Wanita Ini Kini Menjadi PSK Spesialis Resepsi Mewah

Keperawanannya Direnggut Tetangga Saat Masih SMP, Wanita Ini Kini Menjadi PSK Spesialis Resepsi Mewah



Jakarta – Sisi gelap dari gemerlapnya kehidupan Jakarta masih banyak yang belum terungkap ke permukaan. Pesta pernikahan (resepsi) mewah di Jakarta ternyata juga bisa jadi lahan bagi para pekerja seks komersial (PSK) untuk mencari mangsa. Salah seorang PSK yang ‘berkerja’ di resepsi mewah sebut saja bernama Rara.

Keperawanannya Direnggut Tetangga Saat Masih SMP, Wanita Ini Kini Menjadi PSK Spesialis Resepsi Mewah

Bermodal paras cantik dan gaun mahal, ia datang ke tiap resepsi mewah di Jakarta untuk mencari lelaki hidung belang. Ia menceritakan pengalaman hidupnya hingga akhirnya terjerumus ke dunia prostitusi.

“Saat SMP kelas 1 Rara sudah hilang keperawanannya, dipaksa oleh tetangg saat pulang mandi di sungai dekat rumah,” tutur Rara pada tim SisiDunia Rabu (16/9).


Baca juga:
Bagaimana Pendapat Si Cantik Indah Alfia Mengenai Maraknya Kasus Prostitusi Artis ?
Menyingkap Tabir Prostitusi Online yang Memiliki Ratusan Jaringan

Wanita asal Tulung Agung, Jawa Timur, itu mengaku ditinggal ibunya yang menjadi TKW sejak kelas 2 SD. Rara ditinggal di rumah paman dan tantenya, sementara kakak laki-laki dan ayahnya bekerja di Surabaya sebagai buruh bangunan.

Penderitaan Rara makin bertambah karena sering mendapat pelecehan seksual dari sepupunya. Saat kelas 2 SMA, Rara akhirnya putus sekolah dan memilih ikut tetangganya untuk kerja Surabaya. Tak lama Rara kemudian hijrah ke Jakarta.

Sayangnya, ia kembali dihinggapi nasib kurang baik. Rara menjadi korban pemerkosaan oleh suami dan anak majikannya, pemilik toko di Mangga Dua. Kejadian itulah yang membuatnya trauma hingga akhirnya terjerumus ke dunia prostitusi hingga saat ini. (Rani Soraya – sisidunia.com)