sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Diam Punya Peran Penting Dalam Hubungan Percintaan

Diam Punya Peran Penting Dalam Hubungan Percintaan



Jakarta – Komunikasi yang baik merupakan kunci dari suksesnya sebuah hubungan.

Diam Punya Peran Penting Dalam Hubungan Percintaan

Kata-kata yang hadir di saat tepat maupun tak tepat dapat membangun sekaligus menghancurkan sebuah hubungan. Berikut Sisi Dunia hadirkan pembahasan dari aksi diam jika muncuk sebuah masalah dalam hubungan Anda seperti dilansir dari Boldsky (Kamis, 17/9/2015).

Aksi diam sangat diperlukan ketika sang kekasih tengah ngambek maupun keras kepala. Ketika hal tersebut terjadi, kata-kata semanis apapun tak akan memperbaiki keadaan. Ada kalanya aksi duam justru membuat si dia menjadi bertanya-tanya.

Baca juga:

 

Awas, Penyebab Penyakit Liver Salah Satunya Karena Aktifitas Duduk yang Terlalu Lama

Tips Pacaran Sehat Selama Masa Kuliah

Diam juga bisa menghentikan sebuah pertengkaran hebat. Permasalahan tidak akan hadir jika kedua pihak saling berterika satu sama lain. Diamlah, maka amarah Anda dan pasangan akan mereda.

Jika kedua pasangan terus menerus bicara tanpa henti, tak akan ada pihak yang akan mendengarkan. Dengan mengalah dan diam, Anda memberikan kesempatan pada pasangan Anda untuk didengarkan. Dengan demikian hubungan Anda niscaya akan terselamatkan. (Yayan – sisidunia.com)