sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Terancam Menjanda 2 Kali

Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Terancam Menjanda 2 Kali



Jakarta – Pada 28 September 2015 mendatang, artis Risty Tagor akan menjalani sidang cerai pertamanya dengan sang suami, artis Staurt Collin. Dalam sidang yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut, agenda yang akan dibahas adalah mediasi.
Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Terancam Menjanda 2 Kali
Meski tengah hamil empat bulan, Risty memastikan akan hadir dalam proses sidang cerai tersebut. Menurut kuasa hukum Risty, Ina Rachman, kliennya tersebut sudah siap bila harus kembali menyandang status janda.

Sudah siap (janda). Insya Allah (Risty) siap,” tutur Ina Rachman kepada awak media di kediaman Risty di Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).


Baca juga

Kangin dan Leeteuk ‘Super Junior’ Sapa Penggemarnya Di Jakarta 1-4 Oktober

Dengan Jeans Robek, Dandanan Yuni Shara Seperti Anak ABG

Keputusan Risty Tagor untuk berpisah dari pria yang dinikahinya pada 19 April 2015 lalu tersebut sudah bulat. Risty dikatakan sudah tak tahan lagi dengan perbedaan sikap Stuart antara sebelum dan sesudah menikah. Emosi Risty terhadap Stuart memuncak ketika suaminya tersebut melakukan tindakan kekerasan kepada anak Risty hasil pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel.

“Bukan hanya pertengkaran mulut, ada kebohongan dan yang terakhir kekerasan terhadap Arsen (anak Risty – Rifky(,” terang Ina.

Jika kasus ini tuntas, berarti Risty Tagor akan resmi menyandang status janda untuk kedua kali dalam usianya yang masih 26 tahun. (Deni Suroyo – sisidunia.com)