Home » Hiburan » Sudah 17 Tahun, Noela Eks-JKT48 Belum Berani Nyetir Mobil Sendiri

Sudah 17 Tahun, Noela Eks-JKT48 Belum Berani Nyetir Mobil Sendiri



Jakarta – Meski telah berusia 17 tahun, mantan member JKT48, Noela Sisterina, masih belum percaya diri untuk mengemudikan mobilnya sendiri.

Meski sudah mencoba belajar mengemudi, dan juga cukup umur untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM), gadis cantik ini belum berani mengendarai mobil sendiri.
Sudah 17 Tahun, Noela Eks-JKT48 Belum Berani Nyetir Mobil Sendiri
“Padahal umur sudah pas untuk bikin surat izin mengemudi (SIM). Aku sudah sempat belajar, waktu itu diajari sama mami di daerah sepi di kompleks rumah, tapi memang belum percaya diri buat nyetir sendirian. Soalnya baru bisa maju,” terang remaja yang kini bersolo karier setelah “diluluskan” dari JKT48.

Namun demikian, Noela masih menyimpan keinginan yang besar untuk bisa mengemudikan mobil. Hal tersebut untuk mendukung aktivitasnya di dunia hiburan sekaligus sebagai mahasiswa.


Baca juga

Bagaimana Pendapat Si Cantik Indah Alfia Mengenai Maraknya Kasus Prostitusi Artis ?

Insiden Gaun Melorot Juga Dialami oleh Hwasa MAMAMOO Saat Tampil di Atas Panggung

Adapun dara cantik kelahiran Surabaya, 16 November 1997, ini mengaku tak menyukai kursus mobil yang telah banyak berkembang di kota-kota besar. Ia merasa lebih nyaman belajar bersama orangtuanya, dengan menggunakan Toyota Yaris bertransmisi otomatis.

“Belajarnya enakan sama mami atau papi. Kalau ditanya takut atau enggak? Ya pasti takut lah, soalnya kan ini pakai mobil sendiri, kalau ada apa-apa kita tanggung sendiri. Belajar di kursus sih kayaknya enak, mobil sama instrukturnya ada, tapi enggak tahu kenapa aku lebih nyaman diajari mami sih,” tutur mahasiswi jurusan komunikasi tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)