sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Dinamo Zagreb vs Arsenal, Liga Champions 17 September 2015

Prediksi Dinamo Zagreb vs Arsenal, Liga Champions 17 September 2015



Zagreb – Arsenal akan bertandang ke Stadion Maksimir di Zagreb, Kroasia, untuk menjalani matchday perdana Grup F Liga Champions musim 2015/16. The Gunners sendiri memiliki kenangan indah saat bertemu dengan Dinamo Zagreb, sang tuan rumah, sembilan tahun silam.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Arsenal, Liga Champions 17 September 2015

Dinamo Zagreb dan Arsenal hanya dua kali bertemu sepanjang sejarah Liga Champions. Yaitu pada musim 2006/7. Kala itu Arsenal yang masih diperkuat Robin van Persie dan Cesc Fabregas menang 3-0 di Zagreb dam 2-1 di Emirates.

Baca juga:

 

Prediksi Roma vs Barcelona, Liga Champions 17 September 2015

Situs Pengganti revolusimental.go.id Dapat Anggaran Rp 200 Juta

Kini kedua tim akan bentrok kembali dengan kondisi skuat yang jauh berbeda.Arsenal sekarang akan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak dengan didukung oleh Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Aaron Ramsey. Pelatih Arsene Wenger pun akan membidik raihan tiga poin.

Sementara tuan rumah yang dilatih oleh Zoran Mamic pastinya tidak mau kalah. Tengah tampil perkasa di liga domestik, Dinamo punya peluang besar untuk mengkandaskan The Gunners. Sisi Dunia memprediksi hasil seri akan mewarnai laga ini. (Yayan – sisidunia.com)