sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jangan Coba Selingkuh Jika Anu Anda Tidak Ingin Dipanggang

Jangan Coba Selingkuh Jika Anu Anda Tidak Ingin Dipanggang



Adelaide – Komitmen dalam hubungan asmara memang sesuatu yang tidak boleh dipermainkan, apalagi jika pasangan anda merupakan sosok yang mudah cemburu atau posesif. Seorang pria di Adelaide, Australia, menanggung akibat yang cukup berat akibat selingkuh dari kekasihnya.
Jangan Coba Selingkuh Jika Anu Anda Tidak Ingin Dipanggang
Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 15/9/2015), seorang wanita bernama Bronwyn Joy Parker diberitakan memanggang penis sang kekasih karena telah diselingkuhi. Lebih gilanya lagi, tindakan Bronwyn ini dilakukannya atas permintaan sang kekasih yang menjadi korban.


Baca juga

6 Kapal Perang Milik Asing Dekati Teluk Tomini

500 WNI Sudah Gabung ISIS di Suriah

Sang kekasih yang main serong tersebut merasa bersalah karena perselingkuhannya diketahui oleh Bronwyn. Sebagai pelampiasan, dia rela penisnya dipanggang dengan batangan besi pengering rambut oleh Bronwyn.

Meski dilakukan atas kehendak sang kekasih, Kepolisian Adelaide, tidak tinggal diam. Bronwyn pun tetap ditahan karena tindakannya telah masuk pada ranah pidana.

Kepada pihak berwajib, Bronwyn mengaku telah memergoki pacarnya berhubungan lagi dengan mantannya. Ketika dilabrak, kekasihnya pun mengaku.

Bronwyn pun meminta pertanggungjawaban, yang merujuk pada hukuman memangganmg penis tadi.

Hakim setempat, Paul Muscat, mengungkapkan bahwa Bronwyn memang sering melakukan kekerasan verbal dn fisik terhadap kekasihnya. Bronwyn pun dijatuhi vonis berupa 9 bulan masa percobaan, serta rehabilitasi sosial selama 18 bulan.

Lalu bagaimana nasib sang kekasih? Kini penis pria tersebut mengalami cacat permanen dan wujudnya telah menghitam karena gosong. (Deni Suroyo – sisidunia.com)