sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » David Copperfield Sewakan Pulau Seharga Rp 729 Juta per Malam

David Copperfield Sewakan Pulau Seharga Rp 729 Juta per Malam



New York – David Copperfield merupakan salah satu pesulap tersukses dunia. Saking suksesnya, dirinya dilaporkan gemar membeli pulau pribadi.
David Copperfield Sewakan Pulau Seharga Rp 729 Juta per Malam
Copperfield pun mencoba membuka bisnis pariwisata dengan memanfaatkan pulau-pulau miliknya tersebut. Seperti yang dikabarkan baru-baru ini, Copperfield menyewakan pulau pribadi miliknya dengan harga USD 57 ribu, atau Rp 729 juta, per malamnya.

Pulau bernama Musha Cay, yang terletak di sebelah utara Bahama, Karibia, ini dibeli Copperfield pada tahun 2006 dengan harga USD 50 juta. Selama lima tahun, ilusionis tersebut menghabiskan dana hingga USD 40 juta untuk merombak pulau kosong tersebut menjadi sesuatu yang ia sebut “destinasi wisata paling magis di dunia”.

Untuk mengembangkan bisnisnya ini, Copperfield juga membeli pulau-pulau kecil di sekitar Musha Cay. Akhirnya, kepulauan di kawasan tersebut mendapat julukan Island of Copperfield Bay, atau Pulau di Teluk Copperfield.

Seperti dilansir dari Business Insider (Kamis, 10/9/2015), meski dibanderol dengan harga selangit, pulau pribadi Copperfield ini tidak sepi pengunjung, yang tentunya, berasal dari kaum berpunya. Selebriti macam Johnny Depp, Oprah Winfrey, sampai Bill Gates pun sempat berlibur di pulau eksotis ini.

Di pulau ini, telah dikembangkan fasilitas berlibur berupa 40 pantai pribadi dan 5 rumah yang bisa menampung 24 orang. Selain itu, penyewa pulau bisa makan di sebuah restoran mewah yang bangunannya dirancang dengan konsep paviliun Bali. Kompleks restoran ini memiliki seluas 2.200 kaki (Deni Suroyo – sisidunia.com)