sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bagaimana Pendapat Si Cantik Indah Alfia Mengenai Maraknya Kasus Prostitusi Artis ?

Bagaimana Pendapat Si Cantik Indah Alfia Mengenai Maraknya Kasus Prostitusi Artis ?



Jakarta – Nama Indah Alfia kini makin dikenal oleh masyarakat seiring dengan perkembangan karirnya di dunia peran. Namun demikian, tak semua orang terdekat Indah setuju dengan jalan karir yang tengah dibangunnya ini.

Bahkan, belum lama ini, Indah harus rela ditinggal oleh sang kekasih lantaran ia memilih untuk fokus mengembangkan karir di dunia akting.
Bagaimana Pendapat Si Cantik Indah Alfia Mengenai Maraknya Kasus Prostitusi Artis ?
Perempuan bertinggi badan 160 cm, dan berat 43 kg tersebut menceritakan bahwa mantan kekasihnya tak menyukai keputusan Indah untuk menjadi artis. Sebab, profesi tersebut dianggap sangat dekat dengan imej negatif.

“Kata dia kalau artis tuh ibaratnya katalog. Katalog yang bisa dipilih terus dibooking sama ‘dipakai’,” ujarnya.


Baca juga

Insiden Gaun Melorot Juga Dialami oleh Hwasa MAMAMOO Saat Tampil di Atas Panggung

Bagaimana Kabar Tyas Mirasih Setelah Namanya Masuk dalam Daftar Artis yang Bisa Dibooking?

Indah pun tak terima dengan pendapat mantan pacarnya tersebut. Meski belakangan ini kasus prostitusi artis tengah ramai diberitakan, dirinya menegaskan bahwa ia bukanlah artis yang seperti pandangan sang mantan.

“Ya terjun ke sini pun bukan berarti aku nggak mikir matang-matang. Kuncinya ya kuat iman sih biar nggak sampai begitu,” tuturnya.

Indah kini lebih berkonsentrasi membangun karirnya di dunia akting ketimbang memusingkan isu-isu negatif berkaitan dengan artis dan sosialita yang bisa dibooking. (Deni Suroyo – sisidunia.com)