Home » Hiburan » Bagaimana Kabar Tyas Mirasih Setelah Namanya Masuk dalam Daftar Artis yang Bisa Dibooking?

Bagaimana Kabar Tyas Mirasih Setelah Namanya Masuk dalam Daftar Artis yang Bisa Dibooking?



Jakarta – Sejak tertangkapnya mucikari RA, nama Tyas Mirasih menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Sebab, berdasarkan pengakuan RA, muncul inisial TM, sebagai salah satu artis atau sosialita yang bisa dibooking.
Bagaimana Kabar Tyas Mirasih Setelah Namanya Masuk dalam Daftar Artis yang Bisa Dibooking?
Tyas pun seakan kehabisan alasan lagi untuk mengelak setelah pengacara RA, Pieter Ell, beberapa waktu lalu menunjukkan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada wartawan. Dalam dokumen tersebut, jelas terpampang nama wanita cantik kelahiran Jakarta, 8 April 1987, tersebut.

Sampai berita ini dipublikasikan, Tyas masih “menghilang” dari publik. Belum ada usaha klarifikasi atau sejenisnya terkait pencantuman namanya di dalam BAP kasus RA.


Baca juga

Pacari James Thomas, Siti Badriah Kini Banyak Diperbincangkan

Satu pertanyaan yang kemudian muncul, bagaimana masa depan karir Tyas Mirasih di dunia showbiz setelah dirinya disangkutpautkan dengan kasus prostitusi artis?

Suhu Naga, salah satu paranormal yang kerap meramal para selebriti Tanah Air, mengatakan bahwa kasus ini bakal menjatuhkan nama dan karirnya di dunia hiburan Indonesia. Tyas pun diramalkan akan sulit bangkit. (Deni SUroyo – sisidunia.com)