sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United, Liga Champions 16 September 2015

Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United, Liga Champions 16 September 2015



Eindhoven – Manchester United akan mengawali perjuangan mereka di Grup B Liga Champions 2015/16 dengan bertandang ke markas PSV Eindhoven di Philips Stadion, yang akan dilangsungkan pada Rabu (16/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United, Liga Champions 16 September 2015

Setelah musim lalu sempat absen di ajang Liga Champions, fans ‘Setan Merah’ tentunya menaruh ekspektasi tinggi pada skuat asuhan Louis van Gaal. Laga ini juga akan menjadi momen spesial bagi Memphis Depay, pemain anyar United yang didatangkan dari PSV di awal musim ini.

United juga tengah dalam performa apik setelah sukses menggulung Liverpool 3-1 di Old Trafford akhir pekan lalu, dengan gol yang diceploskan oleh Juan Mata, Ander Herrera, dan Anthony Martia. Nama yang terakhir disebut diprediksi akan mengisi starting line-up dalam laga nanti, mengingat kondisi Wayne Rooney yang masih meragukan.

Namun United tak boleh lengah, pasalnya kubu tuan rumah juga tengah on-fire. Dalam lima laga terakhir PSV belum terkalahkan dan dalam laga terakhir mampu menggunduli Cambuur dengan skor 6-0. Pelatih PSV, Philip Cocu, akan kembali mengandalkan Luuk De Jong di lini depan.


Baca juga:
Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 16 September 2015
Prediksi Paris Saint Germain vs Malmoe FF, Liga Champions 16 September 2015

Perkiraan Susunan Pemain:
PSV: Zoet, Brenet, Bruma, Moreno, Arias, Guardado, Hendrix, Propper, Lestienne, De Jong, Narsingh.

Manchester United: De Gea, Shaw, Blind, Smalling, Darmian, Schneiderlin, Schweinsteiger, Memphis, Herrera, Mata, Martial.

Manchester United lebih difavoritkan untuk memenangi laga ini, dengan prediksi SisiDunia tuan rumah akan kalah dengan skor tipis 1-2. (Rani Soraya – sisidunia.com)